Amanda Manopo Ikatan Cinta Menang, Ini Daftar Pemenang Seoul International Drama Awards 2021

- 21 Oktober 2021, 20:23 WIB
Amanda Manopo, pemenang Seoul Drama Awards 2021 kategori Asian Star Prize.
Amanda Manopo, pemenang Seoul Drama Awards 2021 kategori Asian Star Prize. /Tangkapan layar YouTube/Seoul International Drama Awards.

BERITA DIY - Daftar pemenang dari ajang seni bergengsi Seoul International Drama Awards kini sudah keluar. Seoul International Drama Awards 2021 sendiri telah diselenggarakan pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 pukul 17.05 WIB.

Hal yang paling membangkan salah satunya adalah aktris dari Indonesia berhasil menyabet satu trofi di salah satu kategori yang diadakan.

Dia adalah Amanda Manopo (Indonesia) yang menang di kategori Asian Star Prize bersama dengan pemenang lainnya dari Taiwan, Jepang, dan Thailand.

Baca Juga: Amanda Manopo Akui Tak akan Kerja Bareng Arya Saloka Lagi, Foto Ini Jadi Penyebabnya

Perwakilan dari Taiwan ada aktor Marcus Chang, dari Jepang ada Sakaguci Kentaro, dan dari Thailand PP Krit Amnuaydechkorn.

Adapun beberapa pemenang di ajang Seoul Drama International Awards 2021 ini sebut saja ada drama The Penthouse, Missing Child, Vincenzo, hingga Start Up.

Acara Seoul International Drama Awards 2021 ini dipandu oleh MC Park Eun Bin dan Cha Eun Woo ASTRO di MBC Public Hall.

Seoul International Drama Awards sendiri merupakan seremonial tahunan untuk mengapresiasi orang di dunia produksi drama televisi di seluruh dunia.

Baca Juga: 50 Kota Paling Instagramable di Dunia: Tokyo Juara, Jakarta Kalahkan Seoul dan KL

Berikut daftar pemenang Seoul Drama International Awards 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah