Ikatan Cinta 20 Oktober 2021 Pindah Jam Tayang: Pak Irvan Ternyata Cari Ady, Jadwal Operasi Nino Tertunda?

- 20 Oktober 2021, 19:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 20 Oktober 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 20 Oktober 2021 di RCTI. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 20 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Pak Irvan ternyata cari Ady, jadwal operasi Nino ditunda.

Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan perubahan jam tayang pukul 20:00 WIB di saluran RCTI. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di TV RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian teror keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri. Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 20 Oktober 2021: Kebohongan Pak Irvan Terbongkar? Elsa-Reyna Sulut 'Bom' Huru-hara

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan yang penasaran dengan kisah Andin sebagai mantan narapidana mencari tahu dari Pak Surya. Sayangnya, belum dapat informasi yang diinginkan, Mama Sarah sudah mengajak Pak Surya pergi.

Alhasil, Pak Irvan berinisiatif mencari informasi tersebut dari internet. Hal yang ditemukan Pak Irvan hanyalah kabar bahwa Aldebaran yang meminta media untuk membersihkan nama baik Andin.

Kabar lainnya tidak ditemukan Pak Irvan karena perintah Aldebaran untuk menghapus kabar buruk menyangkut nama Andin Karisma Putri dari internet.

Pak Irvan langsung bertanya Aldebaran ke kantor keluarga Alfahri. Ia memasuki ruangan kerja Aldebaran di kantor untuk mendengar semua berita tentang Andin di masa lalu dan penderitaan yang Ia alami.

Baca Juga: Ikatan Cinta RABU 20 Oktober 2021: Om Irvan Gelagapan karena Ini, Mama Sarah Dibuat Mati Kutu oleh Reyna

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X