Kelanjutan Teror Keluarga Al Fahri dalam Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 Oktober 2021: Dennis Muncul?

- 21 Oktober 2021, 11:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 21 Oktober 2021: Kelanjutan teror keluarga Al Fahri, Dennise muncul.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 21 Oktober 2021: Kelanjutan teror keluarga Al Fahri, Dennise muncul. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan cerita kelanjutan teror keluarga Al Fahri hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 di RCTI. Simak prediksi sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, selengkapnya. 

Pada episode malam ini diprediksi Al masih memikirkan teror yang dihadapi oleh keluarganya meskipun sosok Iqbal telah ditangkap polisi. Al masih penasaran dengan soosk dalang di balik teror pada keluarganya. 

Al pun berpikir bahwa penyelidikan kasus teror keluarganya tidak akan berjalan jika Iqbal masih saja tutup mulut dan tidak memberitahu siapa sosok bos yang telah menyuruhnya melakukan semua teror ini. 

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober 2021: Dennis Setiano Tiba-tiba Muncul dan Menelfon Aldebaran?

Sambil terus berpikir di ruangan kerjanya, Al kemudian mengeluarkan Kartu SIM Card lama milik Mama Rosa yang ia simpan karena takut Mama Rosa kembali mendapatkan ancaman. 

Al kemudian akan berusaha mencari petunjuk lain dari dalam SIM Card milik Mama Rosa. Tak lama setelah Al mengaktifkan SIM Card tersebut, sebuah panggilan telepon masuk. 

Tertulis pada panggilan tersebut nama Dennis Setiano. Al cukup terkejut dan heran karena akhirnya Dennis Setiano muncul kembali setelah hilang tanpa kabar. 

Pada episode sebelumnya, Al dan keluarganya memang dapat sedikit lebih tenang karena Iqbal pelaku peneror keluarganya telah berhasil diamankan oelh polisi dan dipenjara. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 21 Oktober 2021: Rendy Lamar Cathrine, Angga Restui Hubungan Mereka dan Bu Mayang Girang?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x