Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis, 21 Oktober 2021: Ada Tayangan Diary Bahagia dan Come Back Mister

- 21 Oktober 2021, 06:10 WIB
Program acara NET TV drama korea Come Back Mister tayang hari ini Kamis, 21 Oktober 2021.
Program acara NET TV drama korea Come Back Mister tayang hari ini Kamis, 21 Oktober 2021. /Tangkap layar: Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 akan tayang Diary Bahagia dan drama korea Come Back Mister. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 09:30 WIB dan 12:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program acara yang menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan. Program acara yang akan tayang hari ini antara lain adalah Diary Bahagia, Keluarga Asik, hingga drama korea Come Back Mister serta tayangan lainnya yang bervariasi.

Diary Bahagia adalah tayangan realitas NET TV yang membahas kisah unik warga Indonesia yang menikah dengan warga negara asing. Tayangan ini berbagi kisah orang indonesia yang harus tinggal jauh dan menghadapi perbedaan bahasa, adat, dan budaya.

Baca Juga: Profil Kanye West, Rapper yang Resmi Ganti Nama Jadi Ye: Ini Alasannya

Come Back Mister akan tayang pukul 12:00 WIB yang dibintangi oleh Rain, Kim In Kwon, Kim Soo Ro dan Oh Yeon Seo dan diangkat dari novel Jepang Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jiro Asada.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 21 Oktober 2021 sebagai berikut:

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x