Link Live Streaming Mata Najwa Apa Iya? Percuma Lapor Polisi di Trans7 Malam Ini 13 Oktober 2021

- 13 Oktober 2021, 19:01 WIB
Berikut link live streaming Mata Najwa malam ini, 13 Oktober 2021.
Berikut link live streaming Mata Najwa malam ini, 13 Oktober 2021. /instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa kembali hadir memanaskan malam hari Anda malam ini, Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7. Tema kali ini bertajuk 'Apa Iya? #PercumaLaporPolisi'. 

Sayang dilewatkan, tema kali ini menyoroti soal kinerja dan beragam faktor yang berpotensi kepolisian dalam memproses laporan warga.

Tuan rumah Najwa Shihab serta sederet narasumber yang dihadirkan akan membahas kasus-kasus terhangat yang tengah ramai dijagat publik. Simak link live streaming selengkapnya yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Kings Affection, Sinopsis: Saat Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Jadi Saudara Kembar

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, sejumlah kasus yang tengah beredar nyatanya tidak bisa selesai setelah dilakukan laporan kepada pihak kepolisian.

Banyaknya kasus yang akhirnya terhenti dan tidak selesai menjadi asumsi bahwa apakah iya, percuma lapor polisi?

Tentunya menjadi sebuah kontradiksi atas apa yang seharusnya menjadi tugas kepolisian dan hak sebagai warga negara. Dimana semestinya, tak perlu sungkan melaporkan segala sesuatu tindak kejahatan yang terjadi. 

Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto merespon vitalnya tagar #PercumaLaporPolisi. Menurutnya, tagar itu merupakan ungkapan frustasi publik untuk mendorong kinerja kepolisian agar lebih baik.

Tidak hanya itu, Benny juga mengingatkan Polri untuk tetap mengedukasi publik dan bersikap transparan dalam setiap proses penyelidikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x