Jadwal GTV Hari Ini, 1 Oktober 2021: Akan Tayang Film Man Of Tai Chi Dibintangi Iko Uwais dan Unstoppable

- 1 Oktober 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 tayangkan film Man Tai Chi dan Unstoppable.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara GTV hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 tayangkan film Man Tai Chi dan Unstoppable. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 akan menayangkan program acara film Man Of Tai Chi yang dibintangi Iko Uwais dan Unstoppable. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 21:00 WIB dan 23:00 WIB.

GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan, antara lain Tom & Jerry, Obsesi, Kisah Viral dan film Man Of Tai Chi serta film Unstoppable.

Man Of Tai Of Chi adalah film laga Cina Amerika bercerita mengenai seni beladiri yang disutradarai oleh Keanu Reeves. Film ini diperankan oleh Tiger Chen, Keanu Reeves, Karen Mok, dan Iko Uwais.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 1 Oktober 2021 Ada Boys Over Flower dan Musik Spesial: Global Citizen Live

Selain film Man Of Tai Chi, film Unstoppable juga akan tayang berisi kisah penyelamatan warga kota yang terancam hancur karena kereta tanpa masinis yang melaju kencang oleh Frank dan Will. Film dibintangi tokoh utama Denzel Washington dan Chris Pine.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 selengkapnya:

01:00 WIB MSHOP

01:30 WIB Gerebek

02:00 WIB Buletin iNews Malam

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x