Link Streaming dan Sinopsis IP Man 4: The Finale, Sikap Melawan Rasisme di Amerika Serikat

- 30 September 2021, 14:17 WIB
Inilah link streaming dan sinopsis IP Man4: The Finale.
Inilah link streaming dan sinopsis IP Man4: The Finale. /Dok. IMDb

BERITA DIY - Berikut merupakan link streaming dan sinopsis film IP Man 4 The Finale yang tayang beberapa saat yang lalu di Indosiar.

Kabar gembira bagi pecinta film di tanah air, sebab salah satu film legendaris hadir di Indonesia. Hadirnya film tersebut rencananya diputar di salah satu stasiun TV yaitu Indosiar malam tadi.

Hadirnya film IP Man 4 The Finale ini tentunya telah lama dinantikan bagi penikmat film di Indonesia. Pasalnya genre yang dimiliki oleh film ini termasuk unik dibanding film yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Penghianatan G 30 S PKI: Kisah Kekejaman PKI

IP Man 4 The Finale sendiri sebenarnya bukanlah film baru dalam dunia perfilman di dunia. Sebab film yang diketahui berasal dari Hongkong tersebut telah mulai diproduksi pada 30 September 2016.

Namun untuk seri IP Man 4 The Finale yang merupakan seri terbaru tersebut merupakan seri ke-4. Proses pengambilan gambar sendiri dilangsungkan pada akhir tahun 2018 di beberapa negara.

Beberapa negara yang digunakan dalam proses pengambilan gambar tersebut terjadi di Amerika Serikat dan Hongkong. Sedangkan penayangan atau perilisan film tersebut pada Desember 2019.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo, Sinopsis Komik: Firasat Mikey pada Draken, Pacar Emma

Dalam pemeran yang tampil dalam film ini juga melibatkan beberapa pemain yang dilibatkan dalam seri sebelumnya. Beberapa pemain yang akan tampil tersebut seperti Donnie Yen sebagai IP Man, Danny Chan sebagai Bruce Lee, dan Vannes Wu sebagai Hartman Wu.

Uniknya film ini berbeda dengan seri-seri sebelumnya, pasalnya dalam cerita film ini juga bersangkutan dengan isu sosial politik yaitu rasisme yang tengah marak terjadi di berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah