Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini, 28 September 2021: Pak Sanusi Bantu Selidiki Peneror Al dan Cari Jessica

- 28 September 2021, 08:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Pak Sanusi bantu selidiki peneror keluarga Al dan cara tahu siapa sosok Jessica.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Pak Sanusi bantu selidiki peneror keluarga Al dan cara tahu siapa sosok Jessica. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Selasa 28 September 2021 dengan jam tayang yang kembali normal seperti biasanya yaitu pukul 19.30 WIB. Simak spoiler atau prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, setelah Mama Rosa keluar dari kamar lamanya dengan Hartawan, Mama Rosa justru semakin curiga dengan Jessica, mantan sekretaris suaminya yang dulu juga pernah ia curigai sepeninggalan suaminya.

Mama Rosa pun berniat untuk menelpon Denis, orang suruhannya di masa lalu yang ia mintai tolong mnyelidiki Jessica. Sayangnya nomor Denis sudah tidak aktif lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 28 September 2021: Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta dan Program Lainnya

Mama Rosa yang masih penasaran pun kemudian menelpon Pak Sanusi orang kepercayaannya. Tenyata Pak Sanusi tidak sedang berada di Jakarta dan Mama Rosa akhirnya berpesan untuk segera memberitahunya jika Pak Sanusi sudah di Jakarta.

Sementara itu, Al masih terus mencurigai Rendy asisten pribadinya karena rekaman CCTV di hari kejadian teror ikan busuk di kamar Mama Rosa. Kecurigaan Al pada Rendy ini ditentang oleh Andin.

Andin mengatakan pada Al bahwa Rendy telah memberikan segalanya pada Al, bahkan Andin juga lebih mempercayai Rendy daripada Al suaminya. Andin juga percaya bahwa Rendy adalah orang yang baik dan jika ia berniat buruk pada keluarga Al seharusnya sudah dilakukan sejak dahulu.

Pada episode hari ini, diprediksi Pak Sanusi akan membantu Mama Rosa untuk mnyelidiki siapa pelaku peneror pada kelurga Al. Diprediksi pertama, Mama Rosa akan meminta Pak Sanusi untuk mencari keberadaan Denis.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 27 September 2021: Aldebaran Bersikap Tegas kepada Asistennya, Rendy Keluar dari Kerjaannya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah