Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 September 2021: Riki Kunjungi Elsa di Panti Rehab, Boim Jalankan Teror

- 22 September 2021, 09:41 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 September 2021: Riki kunjungi Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 September 2021: Riki kunjungi Elsa. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta masih berlanjut dengan alur cerita dan konflik mengenai teror keluarga Al Fahri. Simak ulasan cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 22 September 2021.

Pada episode sebelumnya, Andin memberitahu Al bahwa Elsa telah dipindahkan ke panti rehabilitasi karena gangguan kejiwaan yang dialaminya. Keesokan harinya, Andin, Al, Mama Rosa dan Reyna pun langsung pergi ke Bandung untuk menjenguk Elsa dikawal oleh Riza.

Pada saat yang bersamaan dengan keluarnya mobil Al dari pondok pelita, Boim, satpam baru di rumah Al terlihat menerima pesan di ponselnya dan gerak-geriknya tampak mencurigakan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Rumah Keluarga Alfahri Kebobolan, Aldebaran dalam Bahaya?

Di sisi lain, Riki mendengar kabar bahwa Felix meninggal, Riki pun langsung menghubungi Al dan memberitahu hal ini. Setelah memberitahu kabar itu, Riki bersama dengan Rafael pun pergi ke lapas untuk mengunjui Elsa.

Sesampainya di lapas, Riki mendapatkan kabar bahwa Elsa dibawa ke panti rehab karena gangguan kejiwaannya. Setelah itu, Riki bertemu dengan Mama Sarah untuk mendapatkan informasi keberadaan Elsa.

Mama Sarah pun akhirnya memberitahu lokasi panti rehabilitasi Elsa meski awalnya ia meminta Riki ntuk tidak mengusik Elsa. Setelah mendengar informasi dari Mama Sarah, Riki dan Rafael pun segera menuju ke panti rebah Elsa di Bandung dengan menggunakan bus.

Pada episode hari ini, diprediksi Riki akan sampai di lokasi rehabilitasi Elsa di Bandung bersama dengan Rafael. Diprediksi kunjungan Riki kepada Elsa ini tidak berjalan dengan baik karena Elsa mengamuk dan sangat membenci Riki.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI Selasa 21 September: Akhirnya Aldebaran Berhasil Pergoki Penyusup di Rumahnya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x