Sinetron Ikatan Cinta RCTI Selasa 21 September: Akhirnya Aldebaran Berhasil Pergoki Penyusup di Rumahnya?

- 21 September 2021, 12:09 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini Selasa 21 September 2021. Apakah Aldebaran akhirnya berhasil pergoki penyusup di rumahnya?
Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini Selasa 21 September 2021. Apakah Aldebaran akhirnya berhasil pergoki penyusup di rumahnya? /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 21 September 2021 yang semakin menegangkan dan tak layak untuk dilewatkan.

Pada episode tadi malam, Aldebaran semakin penasaran dengan sosok Felix yang disebutkan oleh Riki. Riki sendiri ternyata dikeroyok oleh anak buah Felix sesaat setelah keluar dari penjara.

Nama Felix tak asing di telinga Aldebaran. Ia pun mencoba mengingat kembali nama Felix. Ternyata Felix adalah sosok penusuk Hartawan Alfahri beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 21 September 2021: Al Temui Jesica Berkat Orang Ini? Rendi Buru Keluarga Felix?

Aldebaran berhasil meringkus Felix dan menjebloskannya ke dalam penjara. Malam tadi juga Al bertemu Riki. Ia mengatakan bahwa sosok yang dulu sempat menusuk ayahnya juga bernama Felix.

Riki mempertegas juga bahwa Felix memiliki bos. Aldebaran pun menyimpulkan bahwa dulu berarti memang Felix menusuk Hartawan Alfahri atas suruhan orang lain.

Al pun menuju penjara untuk bertemu Felix. Ternyata benar bahwa Felix yang dimaksud Riki dan Al adalah orang yang sama.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 September 2021: Hartawan Beri Petunjuk Peneror, Al Ancam Felix?

Pada cerita Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran memberitahu juga kepada Andin soal Felix.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x