Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 20 September 2021: Felix Musuh Lama Aldebaran, Andin Temukan Jessica?

- 20 September 2021, 09:51 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 20 September 2021: Andin temukan Jessica di panti rehabilitasi.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 20 September 2021: Andin temukan Jessica di panti rehabilitasi. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Senin 20 September 2021 di RCTI. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini. 

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dan Rendy melihat Rafael dan Riki yang tengah dikeroyok dalam perjalanan mereka menuju kantor untuk meeting. Sayangnya para preman yang mengeroyok Riki dan Rafael berhasil kabur. 

Al pun menanyakan kepada Riki siapakah gerombolan orang yang telah mengeroyok mereka. Riki pun menjelaskan bahwa mereka adalah teman-teman Felix, salah seorang tahanan veteran penjara yang dendam dengannya. 

Baca Juga: IKATAN CINTA Minggu 19 September 2021: Neneng Lakukan Ini ke Elsa Usai Dijenguk Nino, Felix Dalang Teror?

Mendengar nama Felix, Al tampak tidak asing dengan orang tersebut. Hingga dalam perjalanan menuju kantor, Al teringat dengan peristiwa di masa lalu, saat ayahnya mendapatkan luka tusuk dari seseorang yang juga bernama Felix. 

Al pun bertanya-tanya apakah Felix yang dimaksud oleh Riki adalah orang yang sama, musuh masa lalunya. Al juga berpikir bahwa terdapat misteri besar di balik semua kejadian yang terjadi selama ini.

Di sisi lain,  Andin mencoba menghubungi Papa Surya untuk menanyakan keadaan Elsa dan meminta maaf karena belum menjenguk Elsa. Papa Surya pun menceritakan pada Andin bahwa hari ini ia mendapatkan kiriman video aktivitas kegiatan Elsa di sana. 

Papa Surya pun mengingatkan Andin untuk menjenguk Elsa karena Elsa pasti merasa kesepian. Selain itu, Andin juga mendapatkan video dari Papa Surya saat Elsa sedang berolahraga bersama penghun panti rehab lainnya. 

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 19 September 2021: Nino Temui Elsa di Panti Rehab, Riki Diserang Anak Buah Felix

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x