Ikatan Cinta Malam Ini 18 September 2021: Kesalahan Terbesar Hartawan, Jessica Dijanjikan Menikah dengan Al?

- 18 September 2021, 12:05 WIB
Ikatan Cinta Sabtu 18 September 2021: Kemungkinan asal muasal Jessica meneror keluarga Aldebaran.
Ikatan Cinta Sabtu 18 September 2021: Kemungkinan asal muasal Jessica meneror keluarga Aldebaran. /Kolase tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Pada Ikatan Cinta 18 September 2021 yang akan tayang malam ini akan semakin menarik karena Jessica dan Elsa bertemu di rumah sakit jiwa.

Episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa dipindahkan dari lapas ke rumah sakit jiwa karena kejiwaannya terganggu karena Nino yang sudah tidak mau menganggap Elsa lagi.

Elsa terus berhalusinasi bahwa dia akan bebas dan bertemu dengan Nino. Dalam spoiler Ikatan Cinta yang sudah diunggah oleh MNC Pictures melalui akun Instagramnya, terlihat Elsa dan Jessica bertemu di RSJ.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 September: Elsa Tak Sengaja Berhasil Ungkap Motif Peneror Keluarga Alfahri?

Jessica dalam rumah sakit jiwa ini selalu mendandani pasien lain. Pada saat Elsa masuk, Elsa juga ditawari untuk didandani.

Elsa mau untuk didandani dan mengatakan ketika Nino mau menjemput Elsa sudah cantik. Kemudian ada hal yang menarik untuk dibahas.

Elsa menanyakan apakah Jessica sudah menikah. Namun dalam spoiler Ikatan Cinta 18 September 2021, Jessica belum menjawab.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 18 September 2021: Jesica Hajar Elsa? Mama Rossa Dibuntuti Orang Suruhan Aldebaran?

Jessica diprediksi akan menceritakan masa lalunya kepada Elsa. Kira-kira apa yang akan diceritakan oleh Jessica kepada Elsa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x