Sinetron Ikatan Cinta 19 September 2021: Nino Temui Elsa di Panti Rehab, Riki Diserang Anak Buah Felix

- 19 September 2021, 14:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Nino temui Elsa dan Riki diserang.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Nino temui Elsa dan Riki diserang. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Keseruan sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut malam ini, Minggu 19 September 2021 di RCTI. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta, Minggu 19 September 2021 berikut ini. 

Pada episode sebelumnya, Papa Surya menelpon Nino dan mengabarkan bahwa Elsa telah dipindahkan ke panti rehabilitasi untuk menyembuhkan kejiwaannya. Papa Surya pun sekali lagi meminta NIno untuk menurunkan egonya dan menjenguk istri serta anaknya.

Nino pun tersadar bahwa selama ini Elsa tidak berpura-pura gila untuk mendapatkan perhatiannya. Keesokan harinya, Nino meminta bantuan Mama Chandra untuk membelikan Cheese Cake kesukaan Elsa. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 18 September 2021: Reza Temukan Alat Penyadap? Jesica Bocorkan Hal Ini kepada Elsa?

Setelah itu, Nino menelpon Papa Surya untuk meminta share location panti rehabilitasi Elsa untuk menjenguk Elsa. Nino ditemani oleh Papa Chandra pun kemudian mengantarkan dan menemani Nino untuk menemui Elsa.

Pak Chandra dan Papa Surya pun sangat senang karena Nino mau membuka hatinya untuk menjenguk Elsa dan memperhatikan bayi dalam kandungan Elsa. 

Di sisi lain, Riki bertemu dengan Rafael dan memberitahu tentang ancaman yang ia dapatkan dari Felix. Riki pun meminta bantuan Rafael dan Om Martin untuk memastikan dirinya tidak mati konyol. 

Pada episode malam ini, diprediksi Nino akan benar-benar menemui Elsa di panti rehabilitasi. Seperti yang sudah terlihat pada episode sebelumnya, Nino datang dan membawakan cheese cake kesukaan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 18 September 2021: Kesalahan Terbesar Hartawan, Jessica Dijanjikan Menikah dengan Al?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x