Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 18 September 2021: Mama Rosa Temui Peneror, Elsa Berkenalan dengan Jessica?

- 18 September 2021, 10:25 WIB
Kelanjutan dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 18 September 2021: Mama Rosa temui peneror keluarganya.
Kelanjutan dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 18 September 2021: Mama Rosa temui peneror keluarganya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Konflik dan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak kelanjutan cerita dan prediksi sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 18 September 2021 berikut ini. 

Pada episode sebelumnya, Al berhasil menyelamatkan keluarganya dari para peneror yang berusaha mencelakakan keluarganya. Al yang baru saja pulang dari luar kota juga menceritakan apa saja yang terjadi dirinya selama berada di luar kota. 

Al bercerita bahwa ia pergi ke daerah Bandung karena mendapatkan kabar dari anak buahnya bahwa melihatnya di tempat tersebut. Namun sesampainya di sana ia tak menemukan Jessica. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 September 2021: Informasi dan Rencana Aldebaran Bocor, Elsa Bertemu Jessica?

Setelah itu, Andin dan Mama Rosa juga menceritakan kejadian yang terjadi di pondok pelita selama Al tidak berada di rumah. Angga pun kemudian berpesan agar Al tetap waspada dan ia akan mengirimkan anak buahnya untuk membantu menjaga keluarga Al.

Mama Rosa cukup syok hari itu karena sekelompok orang menghadang dan mencarinya. Mama Rosa pun masuk ke kamar untuk beristirahat, namun tiba-tiba ia mendapatkan pesan dari nomor tak dikenal. 

Mama Rosa awalnya ingin memberitahu Al, namun ia takut Reyna dan anggota keluarganya dalam bahaya. Akhirnya Mama Rosa memutuskan untuk menemui orang tersebut besok tanpa memberitahu Al. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 17 September: Akhirnya Motif Peneror Pondok Pelita Berhasil Terungkap?

Sementara di sisi lain, Papa Surya mengantar Elsa ke rumah rehabilitasi untuk pengobatan depresi yang dialami Elsa. Sesampainya di rumah rehabilitasi tersebut, Elsa tanpa sengaja bersitatap dengan perempuan bernama Jessica yang adalah mantan sekretaris Papa Al.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x