Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 16 September 2021: Pondok Pelita Disadap, Ini Sosok Mata-mata Keluarga Al Fahri

- 16 September 2021, 09:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 16 September 2021 di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 16 September 2021 di RCTI. /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan setelah keluarga Al Fahri di Pondok Pelita mendapatkan teror dari orang yang belum diketahui siapa. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 16 September 2021, berikut ini. 

Pada episode sebelumnya menjadi episode malam yang panjang bagi Andin dan Mama Rosa tanpa keberadaan Aldebaran yang berada di luar kota dan tidak bisa dihubungi. Bodyguard Andin, Pak Jimmy harus pulang ke rumah, tersisa Putra, Uya dan Boim, satpam baru keluarga Al Fahri yang harus berjaga.

Pak Uya tertidur saat berjaga, Putra tiba-tiba pergi ke kamar mandi dan hanya Boim yang berjaga seorang diri.  Tiba-tiba, petir menyambar dan Reyna terbangun ketakutan, tak lama listrik padam dan Andin terbangun. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Aldebaran Cari Sosok Sekretaris Pak Hartawan, Andin Lakukan Ini!

Mirna juga tiba-tiba terbangun dan ingin pergi ke kamar mandi. Saat itulah, ia melihat sosok orang berpakaian hitam dengan kepala tertutup masuk ke rumah dan berlari. 

Mulanya ia mengira itu adalah Uya, ia pun memanggilnya namun tak ada jawaban. Tiba-tiba seseorang memukul bagian belakang tubuh Mirna hingga ia pingsan. 

Kiky yang terbangun menemukan Mirna pingsan, akhirnya menelpon Uya dan Boim yang ternyata tertidur. Ia juga meminta tolong pada Andin dan Mama Rosa. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 15 September: Andin Mulai Selidiki Sosok Jessica dengan Bantuan Rafael?

Setelah sadar, Mirna menceritakan kejadian yang ia alami pada semua orang yang berkumpul, Andin kemudian meminta Putra mengecek semua pintu dan jendela dan Uya mengecek listrik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x