Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Minggu 12 September 2021: Ada Sunshine Becomes You dan Banyak FTV

- 12 September 2021, 08:57 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 September 2021.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, 12 September 2021. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Jadwal acara TV SCTV hari ini, Minggu, 12 September 2021 akan tersaji di akhir artikel. Film Sunshine Becomes You siap tayang malam nanti.

Sunshine Becomes You merupakan film Indonesia bergenre romantis yang berlatar cerita di New York, Amerika Serikat (AS). Malam nanti, film tersebut akan tayang di SCTV.

Maka tak ayal bila pengambilan gambar film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Nabilah eks JKT48, hingga Boy William itu banyak dilakukan di Negeri Paman Sam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Sabtu, 11 September 2021, Chelsea vs Aston Villa Tayang Habis Sinetron

Sunshine Becomes You menceritakan perjalanan seorang pianis asal Jepang bernama Alex Hirano yang mencintai seorang penari balet, Mia Clark.

Alex punya kebiasaan buruk dalam berkarya. Kerap kali, ia berada dalam suasana hati yang buruk, ketimbang merasa bahagia.

Hal itu membuat ia sering marah dan uring-uringan apabila akan menghadapi sebuah konser. Sang adik, Ray Hirano, hingga kebingungan apabila kakaknya sedang dalam kondisi demikian.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton TWICE dan Secret Number di Shopee 9.9 Shopping Day Malam Ini RCTI, MNCTV, SCTV,ANTV

Kedatangan Mia Clark ke dalam hidup Alex membuat segalanya menjadi berubah. Dari luapan kebahagian hingga tetes air mata akan jadi teman menonton film yang dirilis pada 24 Desember 2015 silam itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x