Link Live Streaming Nonton TWICE dan Secret Number di Shopee 9.9 Shopping Day Malam Ini RCTI, MNCTV, SCTV,ANTV

- 9 September 2021, 19:04 WIB
Link live streaming nonton TWICE dan Secret Number di 9.9 Shopee Super Shopping Day malam ini Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 WIB.
Link live streaming nonton TWICE dan Secret Number di 9.9 Shopee Super Shopping Day malam ini Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - TWICE dan Secret Number bakal meriahkan acara Shoppe 9.9 Super Shopping Day malam ini Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Link live streaming di MNCTV, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan YouTube Shopee Indonesia tersedia di akhir artikel ini.

“Sobat Shopee! Ada yang special di tanggal 9 SEPTEMBER! Jangan lewatkan berbagai promo menarik di PROMO PUNCAK 9.9 SUPER SHOPPING DAY. Ada banyak promo mulai Gratis Ongkir Rp0 Seharian, Voucher Diskon s/d 99RB, sampai Flash Sale Serba Seribu! Juga ada TV Show bersama SECRET NUMBER & TWICE,” seperti yang dicuitkan Twitter @ShopeeID.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis, 9 September 2021: Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan TWICE dan Secret Number!

Untuk menikmati penampilan Secret Number dan TWICE sekaligus belanja sepuasnya di Shopee di waktu Shopee 9.9 Super Shopping Day, kalian bisa tonton lewat saluran televise swasta RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, juga YouTube Shopee Indonesia.

Selain adanya Secret Number dan TWICE, Shopee 9.9 Super Shopping Day juga akan menghadirkan deretan artis papan atas Indonesia, sebut saja Afgan, Rosa juga pasutri Pondok Pelita Ikatan Cinta, Arya Saloka juga Amanda Manopo.

Link live streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day mala mini Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Week 5, Ada RRQ Hoshi dan Evos Legends

Untuk menonton TWICE, Secret Number, dan artis-artis Indonesia di televisi, penonton bisa langsung menuju saluran yang telah bekerja sama dengan Shopee. Ada di saluran RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, dan MNCTV.

Kalau terkendala tidak bisa menonton lewat televisi langsung, silakan masuk ke link live streaming di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x