Kode Redeem FF yang Belum Digunakan, Khusus 4th Anniversary Garena Free Fire SCTV Server Indonesia

- 27 Agustus 2021, 20:10 WIB
Adapun Kode Redeem FF adalah kode 12 alfanumerik yang harus diklaim di laman resmi Garena Free Fire reward.ff.garena.com/id.
Adapun Kode Redeem FF adalah kode 12 alfanumerik yang harus diklaim di laman resmi Garena Free Fire reward.ff.garena.com/id. /Tangkap layar YouTube.com/Garena Free Fire Indonesia

BERITA DIY - Garena Free Fire kini adakan hajatan 4th Anniversary live di SCTV. Sembari itu, gim battle royale tersebut juga bagi-bagi Kode Redeem FF untuk hari ini, 27 Agustus 2021 untuk server Indonesia.

Pun, Kode Redeem FF kali ini adalah hadiah bagi pengguna gim setelah akun Instagram Garena Free Fire berhasil mencapai 9 juta followers.

Pada akun media sosial Instagram resmi Garena Free Fire, Kode Redeem FF ini diumumkan. Untuk yang belum mengetahuinya, simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Free Fire Belum Digunakan: Skin, Cupid Scar, Diamond, dan Hadiah Lain GRATIS

“Terima kasih atas dukungan hingga support-nya atas tercapainya 9M followers di Instagram,” unggahan akun Instagram resmi Garena Free Fire @freefirebgid.

Adapun Kode Redeem FF adalah kode 12 alfanumerik yang harus diklaim di laman resmi Garena reward.ff.garena.com/id dan nantinya akan mendapat hadiah secara gratis dan permanen.

Saat BERITA DIY mencobanya pada Jumat, 27 Agustus 2021 pagi, Kode Redeem FF berikut masih bisa diklaim sekaligus ditukar. Ada dua item yang bisa diklaim dan akan dikirimkan dalam 30 menit ke akun Survivors.

Baca Juga: Kode Redeem FF Character DJ Alok, Hayato dan Emote Cobra Free Fire Belum Diketahui Hari Ini Sabtu 28 Agustus 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Avatar Ford Bobblehead, Bundle Cepcil dan Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, 27 Agustus 2021

“Selamat! Anda telah mendapatkan [1x Manly Cologne and 1x emote Shoot Dance], hadiah akan dikirimkan dalam 30 menit ke depan langsung ke akun Anda,” pemberitahuan situs reward.ff.garena.com/id setelah kode berhasil ditukar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x