Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Sabtu, 4 September 2021, Ada Tayangan FTV Selama 4 Jam

- 4 September 2021, 08:55 WIB
Jadwal acara SCTV, Sabtu, 4 September, Ada Tayangan FTV Selama 4 Jam.
Jadwal acara SCTV, Sabtu, 4 September, Ada Tayangan FTV Selama 4 Jam. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Jadwal acara TV SCTV hari ini, Sabtu, 4 Agustus 2021 akan tersaji di akhir artikel. Akan ada tayangan FTV selama 2 jam berturut-turut.

FTV atau Film Televisi merupakan sinema lepas yang hanya tayang di layar kaca saja, tidak di bioskop. SCTV sendiri setia menayangkan FTV untuk para pemirsa.

Setiap hari, jadwal FTV di SCTV setidaknya dilakukan empat kali. Pertama FTV Pagi Spesial (07.30 WIB). Kemudian dilanjut FTV Pagi (09.30 WIB) dan berakhir pada 11.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis 2 September 2021: Ada FTV, Dari Jendela SMP himgga Naluri Hati

Pada pagi hari saja, tayangan FTV sudah dilakukan selama total 4 jam berturut-turut. Tentu saja, pemirsa akan puas dengan tayangan FTV di SCTV.

Setelah itu, pemirsa akan disuguhkan kembali sinema layar kaca pada pukul 12.30 hingga 14.15 WIB dengan tajuk FTV Siang.

Tak berhenti di sana, tayangan FTV juga akan kembali disiarkan pada pukul 23.30 WIB usai sinetron Naluri Hati dengan tajuk FTV Primetime.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Kamis, 26 Agustus 2021, Badai Pasti Berlalu, Dari Jendela SMP, FTV Seru

Sebelum tayangan FTV terakhir itu, maraton sinetron mulai dari Cinta Amara hingga Naluri Hati akan hadir untuk menghibur pemirsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x