Jadwal Program Acara MNC TV Sabtu 11 September 2021, Ada Melodi Cinta Rhoma Irama yang Tayang Malam Ini

- 11 September 2021, 07:21 WIB
Ilustrasi Menonton TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 11 September 2021, salah satu program acara Melodi Cinta Rhoma Irama yang tayang malam ini.
Ilustrasi Menonton TV. Ini jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 11 September 2021, salah satu program acara Melodi Cinta Rhoma Irama yang tayang malam ini. /Pixabay/mojzagrebinfo

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Sabtu, 11 September 2021, salah satu program acara Melodi Cinta Rhoma Irama yang tayang malam ini.

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan oleh program anak-anak yaitu Upin & Ipin, setelah itu ada program acara masak-masak yaitu Simple Rudy dan Dapur Ngebor.

Kemudian ada program acara Lenong Legenda, dan program acara Mom & Kids. Setelah itu ada program anak-anak yaitu Zak Storm.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 11 September 2021: Big Match BRI Liga 1 Barito Putera vs Bali United, Persita vs Persib

Kemudian saat siang sampai sore hari Anda bisa melihat program acara anak-anak yaitu Shaun The Sheep dan Upin & Ipin, setelah itu ada program acara Takeshi’s Castle Indonesia.

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kun Aya Mendadak Santri serta Kembang Padjajaran The Series, setelah itu ada Melodi Cinta Rhoma Irama.

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Jumat, 10 September 2021.

01.00 WIB          Lintas iNews Malam.

02.00 WIB          Midnite Great Sale.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x