Jadwal Program Acara MNC TV Jumat 3 September 2021, Ada Kiko yang Tayang Siang Ini

- 3 September 2021, 08:15 WIB
Ilustrasi LOgo MNC TV. Jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 3 September 2021, salah satu program anak-anak yaitu Kiko yang tayang siang ini.
Ilustrasi LOgo MNC TV. Jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 3 September 2021, salah satu program anak-anak yaitu Kiko yang tayang siang ini. /Tangkap Layar dari https://mnctv.com/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 3 September 2021, salah satu program anak-anak yaitu Kiko yang tayang siang ini.

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan oleh program anak-anak yaitu Upin & Ipin, selanjutnya ada program Serial Pilihan, lalu ada Seleb On News, hingga Lintas iNews Siang.

Kemudian saat siang sampai sore hari Anda bisa melihat program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin dan Kiko, kemudian ada Serial Pilihan Siang hingga Serial Pilihan Sore.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Jumat 3 September 2021: Ini Jam Tayang Misteri Dunia dan Opera Van Java

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin serta program sinetron Kun Anta Mendadak Santri dan Raden Kian Santang Prahara..., hingga Blockbuster.

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Jumat, 3 September 2021.

01.00 WIB          Lintas iNews Malam.

02.00 WIB          Midnite Great Sale.

02.30 WIB          Sinema Malam.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x