Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 3 September 2021: Saksikan The Return Of Superman dan Zombie Detective

- 3 September 2021, 08:13 WIB
Program acara drama korea Zombie Detective yang tayang hari ini Jumat, 3 September 2021 di NET TV.
Program acara drama korea Zombie Detective yang tayang hari ini Jumat, 3 September 2021 di NET TV. /Tangkap layar: twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Jumat, 3 September 2021 akan menayangkan program The Return Of Superman dan drama Zombie Detective. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 11:15 WIB dan 19:00 WIB.

The Return Of Superman akan tayang di NET TV menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return Of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Selain The Return Of Superman, NET TV juga menayangkan berbagai macam program acara dari dini hari sampai dengan petang mulai dari program acara drama Korea Zombie Detective sampai dengan drama Turki, Kurulus Osman.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Jumat 3 September 2021: Ini Jam Tayang Misteri Dunia dan Opera Van Java

Zombie Detective adalah seri televisi atau drama asal Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun. Drama ini mengangkat kisah detektif yang menyelidiki kasus kemunculan zombie yang disiarkan di saluran KBS2.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Jumat, 3 September 2021 selengkapnya:

00:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

03:00 WIB Waktu Indonesia Bercanda

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x