Ikatan Cinta 2 September 2021: Mama Karina Mohon ke Andin untuk Beri Nino Izin Bertemu Reyna Tiap Bulan 

- 2 September 2021, 18:20 WIB
Mama Karina Minta Nino Bisa Bertemu Reyna Tiap Bulan, Ikatan Cinta malam ini Kamis, 2 September 2021.
Mama Karina Minta Nino Bisa Bertemu Reyna Tiap Bulan, Ikatan Cinta malam ini Kamis, 2 September 2021. /INstagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 2 September 2021 tayang pukul 20.00 WIB. Penonton setia pasti selalu ingin lihat episode terbaru dari menit pertama.

Malam ini Ikatan Cinta ditayangkannya pukul 20.00 WIB. Makin seru plot cerita yang dihadirkan karena Nino masih saja berusaha untuk bisa terus berdekatan dengan Reyna.

Cari tahu kelanjutan Ikatan Cinta nanti malam, lewat sinopsis Ikatan Cinta, Kamis, 2 September 2021 berikut ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 2 September 2021: Bu Candra Minta Reyna Bertemu Nino, Aldebaran Tolak Mentah-mentah?

Malam ini Mama Karina terlihat berkunjung ke rumah Aldebaran Andin seorang diri. Dia punya niatan untuk mencari kemurahan hati Andin agar Nino bisa bertemu Reyna.

Rencana Mama Karina datang ke rumah Andin ini nampaknya tidak diketahui Nino. Kalau Mama Candra bilang Nino pastinya ikut datang bersama.

Mantan mertua Andin itu langsung bicara di hadapan Aldebaran agar diberikan izin Nino bisa terus bertemu dengan Reyna, setidaknya sekali dalam sebulan.

Padahal dari awal Al mengetahui usaha Nino untuk mendekatan diri dengan Reyna ditolak habis-habisan.

Sekarang setelah kondisi Nino buta, malah mamanya yang lanjut bertindak untuk terus mengusik kehidupan keluarga kecilnya.

Aldebaran melihat hal ini sebagai persoalan baru. Secara tidak langsung, Nino yang berharap bertemu dengan Reyna setiap bulan, merupakan cara culas untuk mendapat hak asuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah