Sinopsis Ikatan Cinta 1 September 2021: Nino Mulai Beradaptasi Kehidupan Baru, Aldebaran Jadi Suami Siaga

- 1 September 2021, 18:21 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 1 September 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 1 September 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 1 September 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Nino mencoba beradaptasi di kehidupan barunya, Aldebaran jadi suami siaga.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa menjenguk Nino di rumah sakit karena cemas kondisi suaminya itu. Elsa menangis melihat Nino yang tidak berdaya dan tidak bisa melihat secara normal.

Elsa memegang tangan Nino untuk menguatkannya dan melepas rindu karena tidak pernah bertemu. Nino masih sangat kecewa dengan Elsa dan menepis tangan Elsa yang memegang tangannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 1 September 2021: Lihat Gelagat Mencurigakan, Al Perketat Keamanan Keluarga Pondok Pelita

Nino menyerang Elsa dengan pernyataan jika Ia sudah tahu jati diri Reyna adalah anaknya dan Andin. Ia tahu itu karena Andin yang member tahunya saat berada dalam situasi koma bahwa Reyna adalah anaknya.

Ikatan batin Nino sebagai ayah kandung juga membuat Nino yakin meski tidak melakukan tes DNA. Nino bisa merasakan kasih sayangnya ke Reyna bukan sekedar kasih sayang biasa tapi kasih sayah dari ayah ke anaknya.

Elsa terkejut mendengar pernyataan Nino. Kebenaran tentang Reyna selama ini sudah Ia simpan rapat-rapat dari Nino karena Ia adalah orang yang sudah membuang Reyna ke panti asuhan.

Kemarahan Nino sudah berada di puncaknya, Ia tidak akan kembali lagi kepada Elsa dan fokus menyayangi Reyna, anaknya yang baru Ia temukan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 1 September 2021: Ojek Misterius dan Tukang Bakso Ini Bawa Petaka untuk Keluarga Al?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x