Jadwal TRANS TV Hari Ini Rabu, 1 September 2021: Bakal Ada Rumpi, Film Commuter dan The Grey Malam Nanti

- 1 September 2021, 06:30 WIB
ILUSTRASI - Jadwal acara Trans TV hari ini, Rabu, 1 September 2021 di Trans TV.
ILUSTRASI - Jadwal acara Trans TV hari ini, Rabu, 1 September 2021 di Trans TV. /Facebook.com/Trans TV

BERITA DIY - Awali pagi hari dengan menyaksikan sederet program pada stasiun televisi kesayangan Anda hari ini, Rabu, 1 September 2021. Berikut jadwal acara Trans TV selengkapnya.

Pemirsa Trans, tentunya tak ingin ketinggalan sejumlah acara yang disajikan Trans TV untuk menemani berbagai aktifitas Anda dimanapun berada.

Beragam acara mulai dari sajian berita, serial drama, hingga talk show hadir mengisi hari Rabu dengan penuh semangat dan bahagia yang tentunya sangat sayang bila dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Asesmen Nasional Pengganti Ujian Nasional, Lengkap untuk Siswa: SD, SMP, SMA, dan SMK

Sederet acara pagi siap menyambut harimu dengan program-program penyejuk hati dan mengisi asupan pengetahuan Anda. Di antaranya ada Islam Itu Indah, Insert Pagi, CNN Indonesia Good Morning, Pagi-pagi Ambyar, hingga Kopi Viral.

Kemudian pada siang harinya, akan ada acara  Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret, Insert Today, CNN Indonesia News Update, hingga Bikin Laper yang siap membuat Anda tergiur dengan beragam masakan khas Indonesia.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Insert Story, CNN Indonesia Prime News, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih menegangkan dengan sederet judul seperti Commuter, The Grey, dan A Walk Among Tombstones.

Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Rabu, 1 September 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 29 Agustus 2021: Ada Top Games Level Up dan Woody Woodpecker

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah