Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 30 Agustus 2021 di RCTI: Momen Haru Pertemuan Nino dengan Anak Kandungnya

- 30 Agustus 2021, 10:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, pertemuan haru Nino dengan Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, pertemuan haru Nino dengan Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Momen haru akan menyelimuti sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Senin 30 Agustus 2021 di RCTI. Simak alur cerita dan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al telah mengatakan kebenaran bahwa Reyna memang adalah anak kandung Nino. Namun, Andin mengatakan bahwa Nino belum bisa meminta Reyna untuk memanggilnya papa.

Andin menjelaskan setelah semua hal yang telah dilakukan oleh Nino, Nino tidak dapat dengan mudah meminta Reyna berada di sampingnya. Bahkan Andin juga menjelaskan bahwa hingga saat ini, Reyna belum mengetahui bahwa ia adalah ibu kandungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 30 Agustus 2021: Strategi Cerdas Al Lawan Nino, Catherine Buat Kiki dalam Bahaya

Andin meminta Nino untuk tidak hanya mementingkan ego, hak dan kebenaran untuk dirinya sendiri, namun juga memahami perasaan dan kondisi psikis Reyna yang masih kecil. Andin dan Al pun mengatakan pada Nino bahwa mereka dapat mempertemukan Nino dengan Reyna, namun ada syarat yang harus ditepati oleh Nino.

Jika Nino tidak memberitahukan identitasnya pada Reyna mereka akan langsung membawa Reyna ke rumah sakit. Namun apabila Nino mengungkap identitasnya, Al akan membawakan kasus ini ke pengadilan dan Nino tidak akan dapat bertemu dengan Reyna lagi.

Sesampainya di rumah Andin menawarkan pada Reyna untuk bertemu dengan Nino keesokan harinya. Reyna pun bersemangat ingin bertemu dengan Nino yang telah membantunya, Reyna bahkan memberikan hadiah untuk Nino.

Sementara di sisi lain, Nino masih memikirkan ucapan Al dan Andin. Pak Chandra, papa Nino pun akhirnya menasihati Nino bahwa apa yang terjadi hari ini adalah akibat dari apa yang terjadi di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Reyna Suka Burung Merpati, Andin Takut Dibenci Anaknya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah