Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Reyna Suka Burung Merpati, Andin Takut Dibenci Anaknya?

- 29 Agustus 2021, 18:58 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Minggu, 29 Agustus 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Minggu, 29 Agustus 2021. /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 20:00 WIB di RCTI akan menceritakan Reyna menyukai burung merpati untuk mengirim surat, Andin takut dibenci anaknya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino berhasil melewati masa komanya dan sadarkan diri. Namiun sayangnya, kedua mata Nino mengalami gangguan dan tidak bisa melihat untuk sementara waktu.

Nino mengatakan jika di masa komanya, Ia mendengarkan Andin yang mengatakan jika Reyna adalah anaknya. Saat sadarkan diri, Nino langsung mencari Andin untuk memastikannya sendiri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Agustus 2021: Nino Biadab Sakiti Andin dan Reyna, Al Tak Mau Keluarganya Sedih

Andin menangis karena bingung harus mengatakan apa pada Nino. Andin sudah tidak bisa menutupinya lagi dari Reyna karena Ia juga merasa berhutang budi.

Aldebaran mendapatkan permintaan yang unik dari putrinya, Reyna yang meminta untuk dibelikan burung merpati. Tanpa menunggu lama, dua burung merpati disiapkan untuk anak kesayangannya.

Aldebaran, Andin, dan Mama Rosa keluar bersama ke taman menuntun Reyna untuk menerima hadiah kejutannya. Burung merpati sepasang berada dalam sangkar menjadi hadiah untuk Reyna.

Andin yang penasaran mengapa anaknya itu sangat menginginkan merpati akhirnya bertanya. Reyna mengatakan pernyataan yang membuat Andin sedih sekaligus senang dengan niat baik putrinya.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x