SEDANG TAYANG! Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Hadir Sandiaga Uno Menparekraf

- 28 Agustus 2021, 17:00 WIB
Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Pertarungan Nadya Melawan Jesselyn.
Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Pertarungan Nadya Melawan Jesselyn. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang Grand Final MasterChef Indonesia season 8 di RCTI. Saksikan pertarungan Jesselyn melawan Nadya dan jadilah saksi lahirnya The Next MasterChef Indonesia season 8 melalui link live streaming berikut ni.

Perjuangan panjang Nadya dan Jesselyn di galeri MasterChef Indonesia season 8 untuk menjadi juara semakin dekat. Hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 17.15 WIB kedua akan menghadapi tantangan dalam Grand Final MasterChef Indonesia season 8.

Pada episode hari ini, Jesselyn dan Nadya akan mendapatkan tantangan yang semakin berat. Keduanya tak hanya mendapatkan tantangan dari para juri yaitu Cehf Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nadya Alumni Le Cordon Blue yang Lolos Grand Final Master Chef indonesia Season 8

Jesselyn dan Nadya hari ini juga akan mendapatkan tantangan dari tamu spesial yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno. Tantangan apa yang akan diberikan oleh Mas Menteri Sandiaga Uno.

Dilansir dari instagram @masterchefina, terlihat Sandiaga Uno yang sedang mencicipi makanan kedua kontestan ini. Menteri Sandiaga Uno pun memberikan komentar bahwa makanan tersebut crunchy dan plating yang cantik.

Hidangan siapakah yang menarik perhatian Sandiaga Uno dan mendapatkan pujian darinya? Siapakah yang akan merebut throphy MasterChef Indonesia season 8 dan menjadi the next MasterChef Indonesia season 8?

Baca Juga: Profil Jesselyn, Lawan Nadya di Grand Final Master Chef Indonesia Season 8: Biodata, Pendidikan, Umur, Agama

Jadilah salah satu dari jutaana orang di seluruh Indonesia yang menjadi saksis lahirnya the next MasterChef Indonesia season 8 dengan menyaksikan Grand Final MasterChef Indonesia season 8 melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x