Jadwal TRANS TV Hari Ini Selasa, 24 Agustus 2021: Ada Bioskop Trans TV Aftermath, 47 Meters Down, dan Trespass

- 24 Agustus 2021, 09:06 WIB
ILUSTRASI - Acara Islam Itu Indah di Trans TV.
ILUSTRASI - Acara Islam Itu Indah di Trans TV. /Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Simak jadwal acara stasiun Trans TV hari ini, Selasa, 24  Agustus 2021 yang siap menemani aktifitas pagi, siang hingga petang Anda. Berikut jadwal selengkapnya.

Beragam program menarik dan menghibur cocok untuk dinantikan dan disaksikan sendiri maupun bersama keluarga. Judul-judul program Trans TV yang bervariasi tidak akan membuat Anda bosan menyaksikannya.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan karena tayangan Trans TV hari ini, 24 Agustus 2021 sangat sayang bila dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Program Acara GTV Hari Ini, 24 Agustus 2021: Akan Tayang Kisah Viral dan Big Movies Family

Sejak pagi hingga petang, tayangan Trans TV akan menyajikan judul-judul menarik untuk dipersembahkan kepada pemirsa setia Trans TV selama weekend.

Pada pagi harinya, kamu akan ditemani dengan program Islam Itu Indah pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, ada Insert Pagi, CNN Indonesia Good Morning, Pagi-Pagi Ambyar dan masih banyak lagi.

Sinema spesial siang Trans TV akan menayangkan Brownis 12.30 WIB, lalu Rumpi No Secret jam 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan Insert Today jam 15.00 WIB.

Lalu pada malam harinya, ditemani oleh sederet judul film dari Bioskop Trans TV ada Aftermath, 47 Meters Down, dan Trespass dari jam 19.30 WIB hingga 23.30 WIB.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Selasa, 24 Agustus 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x