Link Nonton Boruto Episode 212 Sub Indo, Tayang Hari Ini, Minggu, 22 Agustus 2021 di iQIYI

- 22 Agustus 2021, 09:58 WIB
ILUSTRASI - Simak link streaming nonton Boruto episode 212 yang tayang hari ini, Minggu sore, 22 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Simak link streaming nonton Boruto episode 212 yang tayang hari ini, Minggu sore, 22 Agustus 2021. /Tangkap Layar :mangaplus.shueisha.co.jp/Tangkap Layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Simak link nonton Boruto episode 212 Sub Indo (Bahasa Indonesia) yang tayang hari ini, Minggu, 22 Agustus 2021, di platform resmi dan gratis iQIYI.

Boruto telah sampai pada episode 211 minggu lalu. Sementara itu, anime yang memiliki judul lengkap Boruto: Naruto Next Generation akan mencapai episode 212 sore nanti, 22 Agustus 2021, pukul 16:30 WIB.

Lantas, para pecinta anime akan ditemani oleh tayangan Boruto episode 212 di akhir pekan yang akan menceritakan "Pembelotan Amado".

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 20 Takarir Indonesia, Sinopsis Streaming: Kazutora Tusuk Baji

Adapun sinopsis Boruto episode 212 diprediksi Amado akan menyulik Shikadai dan mencari tempat berlindung di Desa Konoha. 

Amado kemudian bertarung dengan Tim 10 dan ingin bertemu dengan Shikamaru. Dia pun berhasil menghadap Shikamaru dan Naruto dengan mudah sebab ia tengah menyandera Shikadai.

Sisi lain, Amado tak segan untuk memguak sedikit fakta tentang Kara, padahal ia merupakan salah satu anggota Kara terkuat. 

Baca Juga: Link Baca Komik Boruto Chapter 61, Jadwal Rilis dan Prediksi Cerita Terbaru: Kawaki Melarikan Diri!

Lebih lanjut, Hokage akan bernegosiasi sebab Amado kerap menjebak dan sukar untuk dipercaya. Apalagi, Shikadai di sini sebagai tawanan, sehingga nyawanya sangat terancam.

Pertarungan juga terjadi antara Kashin Koji dan Jigen untuk mengetahui kelemahan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x