Link Nonton dan Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 19 Sub Indo: Touman vs Valhalla, Pertarungan Dimulai!

- 9 Agustus 2021, 14:30 WIB
Spoiler anime Tokyo Revengers episode 19 diprediksi makin banyak pertarungan antara Touman vs Valhalla, serta link streaming nonton sub Indo di YouTube Muse Indonesia dan iQIYI.
Spoiler anime Tokyo Revengers episode 19 diprediksi makin banyak pertarungan antara Touman vs Valhalla, serta link streaming nonton sub Indo di YouTube Muse Indonesia dan iQIYI. /Tangkap layar Twitter.com/@anime_touman

BERITA DIY - Pada episode 19 diprediksi anime Tokyo Revengers makin seru untuk ditonton. Berikut spoiler dan link streaming nonton.

Pada Tokyo Revengers episode 19 nanti, pertarungan antara Touman vs Valhalla tak bisa dihindarkan. Adapun link streaming akan menautkan ke laman YouTube Muse Indonesia atau iQIYI.

Diprediksi, Tokyo Revengers episode 19 akan penuh fight daripada percakapannya. Mikey vs Kazutora pun dimulai!

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 18 Sub Indo dan Jadwal Streaming

Spoiler Tokyo Revengers episode 19

Pada pembuka, kemungkinan akan mempertontonkan pertarungan jalanan antara Touman dan Valhalla yang tengah berlangsung.

Dalam suasana perseteruan tersebut, Takemichi masih bingung karena belum menemukan Keisuke Baji yang harus dilindunginya.

Tiba-tiba, seorang anggota Valhalla langsung menyerang Takemichi. Di sisi lain, Kazutora pun langsung menargetkan Mikey. Kazutora melayangkan tinjunya kepada Mikey dan dihadang oleh Draken.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 217 Bahasa Indonesia Sub Indo: Takemichi Lihat Masa Depan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x