Link Nonton Anime One Piece Episode 987 Sub Indo di iQIYI, Catat Jam Tayang Hari Minggu, 15 Agustus 2021

- 13 Agustus 2021, 18:15 WIB
Saksikan kelanjutan anime One Piece episode 987 yang tayang hari Minggu, 15 Agustus 2021 dalam sub Indo di iQIYI.
Saksikan kelanjutan anime One Piece episode 987 yang tayang hari Minggu, 15 Agustus 2021 dalam sub Indo di iQIYI. /Tangkapan layar: iq.com

BERITA DIY - Simak link nonton anime One Piece episode 987 sub Indo (Bahasa Indonesia) yang rencana tayang Minggu, 15 Agustus 2021 di platform resmi dan gratis iQIYI.

One Piece hampir mencapai episode 1.000 pada tayangan streaming. Akhir pekan ini, anime One Piece bakal menayangkan episode 987 yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kamu akan mendapatkan link dan jadwal nonton One Piece episode 987 di situs resmi iQIYI. Sebagai informasi, iQIYI juga menayangkan anime lainnya, sebut saja Boruto.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 211 Sub Indo, Jadwal Tayang Minggu, 15 Agustus 2021 di iQIYI

One Piece episode 987 diprediksi akan menyajikan adegan sengit pertemuan antara Appo yang bertarung dengan Luffy dan Zoro.

Appo memiliki kekuatan yang berhubungan dengan alat musik, sehingga bikin takut para lawannya, tak terkecuali Luffy.

Diketahui Appo mendapat kekuatan super merubah tubuhnya menjadi alat musik usai mengonsumsi buah iblis yang masih menjadi misteri.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 19 Sub Indo: Touman vs Valhalla, Pertarungan Dimulai!

Kidd yang masih marah dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh Appo meletakkan benda logam di lengannya untuk menghajar Appo.

Sementara itu, Luffy dan rekan-rekan juga diprediksi akan menghadapi kekuatan besar lainnya pada episode 987 yang tayang pada akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x