Profil Andressa Urach yang Mengaku Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo: Biodata, Pekerjaan, dan Instagram

- 18 Agustus 2021, 15:04 WIB
Profil Andressa Urach biodata, pekerjaan, dan akun Instagram.
Profil Andressa Urach biodata, pekerjaan, dan akun Instagram. /Instagram.com/@andressaurachofficial

BERITA DIY - Profil Andressa Urach mulai dari biodata, pekerjaan, hingga akun Instagram pribadi wanita yang mengaku pernah kencan dengan Cristiano Ronaldo sang bintang sepakbola.

Nama Andressa Urach mendadak menjadi perbincangan banyak pihak setelah mengaku pernah kencan dengan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo beberapa tahun yang lalu.

Hal ini membuat netizen Indonesia mencari profil Andressa Urach yang mengaku telah kencan dengan Cristiano Ronaldo, mulai dari biodata, pekerjaan, sampai akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Profil DJ BEAUZ dan Lirik Lagu This is Indonesia featuring Atta Halilintar, Krisdayanti, hingga Sandiaga Uno

Kabar mengenai Andressa Urach yang pernah kencan satu malam dengan Cristiano Ronaldo tersebut telah lama diungkapkannya melalui buku otobiografi yang pernah ia buat pada tahun 2015.

Salah satu isi dalam buku yang berjudul 'I Died To Live' tersebut diceritakan bahwa Andressa Urach pernah melakukan kencan dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2013 pada sebuah hotel yang teletak di Madrid, Spanyol.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” ujar Andressa Urach dalam bukunya yang dikutip oleh The Sun pada 18 Januari 2021.

Baca Juga: Profil Megawati Soekarnoputri yang Beri Sambutan Perayaan HUT RI ke-76: Biodata hingga Karir Politik

Kabar tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak, salah satunya adalah pihak yang dikabarkan melakukan hal tersebut yaitu Cristiano Ronaldo. Ia pun kemudian memberikan keterangan terkait kabar yang disampaikan Andressa Urach itu.

Keterangan diberikan oleh bintang sepakbola Cristiano Ronaldo tentang kabar dirinya dengan Andressa Urach tersebut. Ia berpendapat bahwa kedatangannya ke hotel tersebut untuk wawancara dan tidak ada hal lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x