Profil Sisca Kohl, Agama dan Sumber Kekayaan Seleb TikTok yang Jual 2 Roti Seharga Rp 1 Miliar

- 15 Agustus 2021, 13:33 WIB
Profil dan biodata Sisca Kohl, lengkap dengan agama dan sumber kekayaan sleb TikTok yang jual roti panggang Rp 1 miliar.
Profil dan biodata Sisca Kohl, lengkap dengan agama dan sumber kekayaan sleb TikTok yang jual roti panggang Rp 1 miliar. /Tangkap layar tiktok.com/@siscakohl/

BERITA DIY - Simak profil dan biodata lengkap Sisca Kohl, Seleb Tiktok yang kini menjadi perbincangan karena jual dua buah roti panggang seharga Rp 1 miliar, lengkap dengan agama, sumber kekayaan, dan keturunan.

Sisca Kohl merupakan seorang contenct creator di sosial media TikTok, Instagram, dan YouTube. 

Namanya kerap menjadi buah bibir karena sering membuat konten video dengan membuat dan menjual makanan dengan harga fantastis.

Baca Juga: Sisca Kohl Beli Nasi Goreng Rp 400 Juta! Netizen: Gue Dulu Masak-masakan Bayar Pake Daun Singkong

Sebagai contoh, ia pernah membuat makanan berlapis emas yang bisa dimakan. Baru-baru ini, bersama adiknya, Aliyyah Kohl, mereka menjual roti panggang dengan harga tidak masuk akal.

Dua buah roti panggang isi kepiting yang dibuat dan dijual Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl dijual dengan harga Rp1 miliar.

Lantas, siapakah sebenarnya Sisca Kohl ini? Berikut profil dan biodata lengkap dengan agama, sumber kekayaan, dan keturunan.

Sisca Kohl diketahui merupakan seleb TikTok kelahiran 3 April 2002. Gadis berusia 19 tahun itu lahir di Tangerang, Banten.

Baca Juga: Ini Resep Es Krim BTS Meal yang dibuat Sisca Kohl, ARMY Mau Bikin?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x