Lirik Lagu Queendom Red Velvel yang Baru Dirilis: Hangul-Latin, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia

- 17 Agustus 2021, 14:10 WIB
Red Velvet comeback bawa album Queendom, simak lirik lagu lengkap Hangul, Bahasa Inggris dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.
Red Velvet comeback bawa album Queendom, simak lirik lagu lengkap Hangul, Bahasa Inggris dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. /Facebook.com/smtown.idn

BERITA DIY - Girlband dari Korea Selatan, Red Velvet comeback dan segera saja merilis album terbarunya dengan single-nya lagu Queendom pada 16 Agustus 2021.

Simak lirik dari lagu Queendom gubahan Red Velvet lengkap Hangul, Bahasa Inggris dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Album 'Queendom' berisi total 6 lagu dengan berbagai daya tarik, termasuk 'Queendom' yang merupakan title track dari album ini, ‘Pose', ‘Knock On Wood’, ‘Better Be’, ‘Pushin’ N Pullin’’, dan ‘Hello, Sunset’.

Baca Juga: Lirik Lagu Berkibarlah Benderaku yang Sarat Makna Nasionalisme Tinggi

Mengenai lagu Queendom, Red Velvet mengatakan, “Lagu ini merupakan lagu yang memberikan pesan bahwa kita adalah raja dan ratu di kehidupan, dan kita akan bersinar lebih terang saat kita bersama."

"Kami rasa, lagu ini sangat cocok didengarkan di saat susah untuk menambah kekuatan dan pikiran yang positif. Lagu ini juga sangat cocok didengarkan sambil memakai earphone saat berjalan," ungkap perwakilan Red Velvet.

Adapun music video (MV) Queendom dapat dilihat di kanal YouTube SMTOWN. Melalui album Queendom ini, diklaim Red Velvet akan hadirkan nuansa yang lebih dewasa.

Baca Juga: Lagu Hari Merdeka: Lengkap Lirik, Chord, Profil Singkat Pencipta, dan Tahun Diciptakan

Queendom dalam Latin-Hangul

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x