Stop Podcast, Ini 6 Video Youtube Deddy Corbuzier Paling Viral: Ada Mantan Istri dan Dinar Candy

- 11 Agustus 2021, 13:10 WIB
Pacar Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier menyatakan rehat dari semua media sosial miliknya, termasuk dari podcast, YouTube, dan aplikasi chat WhatsApp.
Pacar Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier menyatakan rehat dari semua media sosial miliknya, termasuk dari podcast, YouTube, dan aplikasi chat WhatsApp. /Instagram.com@sabrinachairunnisa_

BERITA DIY - Deddy Corbuzier secara mengejutkan pamit dari semua media sosial miliknya untuk sementara, termasuk dari podcast, YouTube, dan aplikasi chat WhatsApp.

Dalam postingan akun Instagram Deddy Corbuzier tak menyebut alasan pasti ia rehat dari podcast, YouTube, Instagram dan segala media sosial lainnya.

"For some reason I'm currently off Every socmed, podcast, And Whatsapp. Deddy Corbuzier," demikian yang tertulis dalam foto yang diunggah di Instagram @mastercorbuzier pada Selasa, 10 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: 5 Youtuber Indonesia Terkaya per 1 Agustus 2021 Menurut Social Blade, Deddy Corbuzier Geser RANS Entertainment

Pada caption postingan tersebut, Deddy Corbuzier menuliskan kutipan. Tunangan dari Sabrina Chairunnisa itu juga menutup kolom komentar.

"Even in the sheath the sword must be sharp - so too must the mind and the spirit be within the body," tulis Deddy Corbuzier.

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, kutipan yang ditulis oleh pembawa acara Hitam Putih itu adalah "Sebuah pedang harus tetap tajam meski berada dalam bungkusnya-begitu juga seharusnya yang ada di pikiran dan jiwa di tubuh."

Baca Juga: 13 Cara Dapat Uang dari YouTube, Peroleh Cuan hingga Rp 140 Juta per Bulan

6 podcast dan video YouTube Deddy Corbuzier paling populer

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x