Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Aldebaran Jebak Andin, Elsa Beberkan Kasusnya Diperkosa Roy

- 10 Agustus 2021, 19:11 WIB
Berikut prediksi Ikatan Cinta 10 Agustus 2021.
Berikut prediksi Ikatan Cinta 10 Agustus 2021. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY - Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 10 Agustus 2021 yang tersaji pada artikel ini. Semakin seru dan menegangkan degan kelanjutan dari ulah Elsa dibumbui dengan keuwuan Andin dan Al.

Tayangan Ikatan Cinta malam ini sungguh akan sayang bila dilewatkan. Kelanjutan konflik soal identitas Reyna pun terus dicari oleh Nino yang mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, papa Chandra, mama Karina.

Sinetron yang selalu mendapat posisi rating dan sharing tayangan drama tertinggi di Indonesia ini memang tak henti membuat penonton berdecak kagum dan merasa geram dengan segala ritme cerita pada Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Elsa Bersikap Kooperatif, Elsa Ungkap Detail Kasus Roy 4 Tahun Lalu

Pada episode sebelumnya, mama Rosa telah menemui Elsa dan menanyakan soal alasan dan perasaan Elsa setelah membunuh Roy. Elsa pun meluapkan amarah dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Disisi lain, Andin teringat bahwa hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan dirinya dan Al yang telah menginjak usia sembilan bulan. Dirinya tebesit untuk memberikan kejutan Al namun tak memiliki persiapan apapun.

Diwaktu yang sama, Andin menunggu Al pulang dari kantor hingga larut malam. Khawatir dengan kondisi sang suami, dirinya akhirnya menelpon Al dan menanyakan kondisinya.

Al tak banyak menjawab dan hanya meminta Andin menyusulnya karena dirinya tengah membutuhkan Andin.

Pada episode malam ini, Andin dengan rasa panik dan cemasnya menunggu Rendy menjemputnya menyusul Al. Diprediksi, di mobil Andin akan menanyakan dimana sebenarnya sang suami dan apa yang terjadi kepada Rendy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah