Link Live Streaming Mata Najwa: KEADILAN BERSYARAT BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA Malam Ini 4 Agustus 2021

- 4 Agustus 2021, 19:45 WIB
Mata Najwa malam ini di Trans7.
Mata Najwa malam ini di Trans7. /twitter/ @MataNajwa

BERITA DIY – Saksikan tayangan Mata Najwa malam ini pada Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7. Berikut bocoran pembahasan Mata Najwa serta link live streaming yang tersaji pada artikel ini. 

Tema yang dibahas malam ini sangat menarik yakni 'Keadilan Bersyarat Bagi Seluruh Rakyat Indonesia'. Tentunya dibahas oleh tuan rumah Mata Najwa dan para narasumber terpilih yang berkompeten.

Ironi soal keadilan di Indonesia saat ini sedang ramainya diperbincangkan. Masyarakat seolah dituntut memenuhi syarat untuk bisa menerima keadilan di negeri Merah Putih ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 Beserta Jadwal dan Disiarkan di TV Apa

Disiarkan secara langsung pukul 20.00 WIB di Trans7, Tayangan Mata Najwa kali ini akan sangat sayang bila dilewatkan.

Dilansir dari instagram @matanajwa, isu penegakan hukum di Indonesia sedang ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari "obral" kortingan hukuman terdakwa korupsi.

Berbagai alasan muncul agar dapat dispensasi atas hukuman yang seharusnya diterima. Tak heran jika rata-rata hukuman koruptor selama tahun 2020 hanya berkisar 3 tahun 1 bulan dan dari 1.298 terdakwa korupsi, hanya ada 6 terdakwa yang dijatuhkan denda maksimal.

Menurut pemantauan dan analisis tren vonis persidangan korupsi tahun 2020 dari ICW, kerugian negara akibat korupsi mencapai Rp56 triliun, tetapi uang pengganti hanya sekitar Rp19,6 triliun.

Hal ini tentunya menimbulkan berbagai presepsi-presepsi buruk di masyarakat yang akhirnya menganggap hukum di Indonesia sudah tumpul dan cacat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x