Link Live Streaming Mata Najwa: DILEMA NEGERI +62 Malam Ini Rabu, 14 Juli 2021 di Trans7

- 14 Juli 2021, 19:02 WIB
Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini Rabu 14 Juli 2021: Dilema Negeri +62
Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini Rabu 14 Juli 2021: Dilema Negeri +62 /Tangkapan Layar: INSTAGRAM @matanajwa

BERITA DIY – Jangan lewatkan tayangan Mata Najwa malam ini, Rabu, 14 Juli 2021 di Trans7 atau melalui link live streaming berikut. Simak link streaming tayangan Mata Najwa yang tersaji diakhir artikel ini. 

Pada episode malam ini di Mata Najwa mengangkat topik bertajuk Dilema Negeri +62 yang bakal dipandu langsung oleh Najwa Shihab selaku tuan rumah Mata Najwa.

Disiarkan secara langsung pukul 20.00 WIB bersama dengan para narasumber spesial, Mata Najwa siap menguliti permasalahan terhangat yang sedang terjadi di Indonesia. Terlebih soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Baca Juga: Link Nonton Film Lampor Gratis yang Sedang Viral di TikTok, Keranda Terbang Pertanda Apa?

Dilansir dari instagram @matanajwa, Penerapan PPKM Darurat belum sepenuhnya efektif. Ada bermacam dilema yang membuat masyarakat dan aparat kesulitan mematuhi berbagai aturan yang ada.

Sebagaimana diketahui, penerapan PPKM Darurat telah memasuki pekan terakhir, namun praktiknya masih banyak ditemui persoalan. Beberapa di antaranya terlihat dari masyarakat yang masih sulit menerapkan protokol kesehatan serta pejabat yang melanggar sendiri kebijakan.

Dilema pun muncul dari aturan yang masih berubah-ubah, hingga bagaimana cara agar PPKM Darurat ini bisa menekan angka penularan Covid-19.

Hal tersebut mulai dari karyawan di sektor non esensial yang ingin bekerja di rumah tapi dipaksa atasan pergi ke kantor, para pedagang yang mesti menutup usaha namun tak memiliki sumber penghasilan lain.

Penutupan rumah ibadah yang dibanding-bandingkan dengan pasar, keinginan menggelar resepsi pernikahan namun terkendala oleh bermacam aturan, hingga aparat yang harus bertindak tegas namun di sisi lain membuat mereka dituduh tak peduli dengan nasib masyarakat.

Topik kali ini akan dikemas dan dibawakan dengan menarik yang tentunya sayang untuhyk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x