Link Live Streaming Mata Najwa: JANGAN TUNGGU GILIRAN, Malam Ini Rabu, 30 Juni 2021 di Trans7

- 30 Juni 2021, 18:30 WIB
Tayangan Mata Najwa di Trans 7 malam ini, 30 Juni 2021.
Tayangan Mata Najwa di Trans 7 malam ini, 30 Juni 2021. /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa kembali tayang malam ini, Rabu, 30 Juni 2021. Tayangan Mata Najwa dapat disaksikan melalui stasiun Trans 7, atau melalui live streaming.

Simak link live streaming tayangan Mata Najwa episode hari ini, Rabu, 30 Juni 2021 di Trans7 pukul 20:00 WIB. Link streaming Mata Najwa tersemat diakhir artikel ini. 

Hadir dengan topik-topi baru yang sedang hangat dibahas setiap minggunya, talkshow Mata Najwa selalu menjadi tayangan yang dinanti oleh para penonton setiannya.

Tema nan segar dikemas dan dibawakan dengan epic dan khas dengan pembawaan Najwa Shihab selaku tuan rumah dari acara ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Rabu, 30 Juni 2021: Saksikan Jejak Petualang dan Gelar Acara Mata Najwa

Pada episode malam ini di Mata Najwa, Najwa Shihab akan mengundang sejumlah narasumber untuk membahas mengenai PPKM Mikro menjadi opsi yang diambil pemerintah dalam upaya meredam lonjakan kasus Covid-19. 

Mengusung tema bertajuk Jangan Tunggu Giliran, episode kali ini akan membahas soal apa itu PPKM Mikro.

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, pembahasan PPKM Mikro ini akan berfokus pada pertanyaan mengapa opsi ini dianggap dapat menekan kasus Covid-19 hingga ke tingkat desa tanpa mematikan perekonomian rakyat. 

Melihat kunci keberhasilan PPKM Mikro ada pada komitmen pemerintah daerah dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x