Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 Beserta Jadwal dan Disiarkan di TV Apa

- 3 Agustus 2021, 17:10 WIB
Pertandingan sepakbola Jepang vs Spanyol disiarkan live di TV lokal dan melalui live streaming Vidio.com.
Pertandingan sepakbola Jepang vs Spanyol disiarkan live di TV lokal dan melalui live streaming Vidio.com. /Instagram.com/@tokyo2020

BERITA DIY - Informasi link live streaming pertandingan semi final sepakbola Jepang vs Spanyol di Olimpiade Tokyo bisa kamu dapatkan di artikel ini, berikut dengan jadwal dan siaran di TV lokal.

Pertandingan semifinal cabang olahraga (cabor) di Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan kesebelasan tuan rumah, Jepang, dan Tim Matador dari Spanyol. 

Laga kontra antara Jepang dan Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 dapat kamu saksikan melalui layar TV dan siaran live streaming dari internet sore ini, Selasa, 3 Agustus 2021. Keduanya melangsungkan pertandingan di Stadion Saitama, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Ini Daftar Atlet Indonesia yang Dapat Medali di Olimpiade Tokyo 2020

Spanyol memang menjadi salah satu tim terkuat pada cabor Olimpiade Tokyo 2020. Kendati demikian, Jepang saat ini diutnungkan karena bermain di kandang sendiri. 

Baik Jepang dan Spanyol mencatatkan rekor apik selama pagelaran Olimpiade Tokyo 2020, sebab kedua kesebelasan tidak terkalahkan.

Adapun bagi pemenang pada pertandingan ini akan melaju ke partai puncak final dan akan menghadapi pemenang antara Brasil dan Meksiko di semifinal lainnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Meksiko vs Brazil

Spanyol tampil dengan punggawa La Liga yang bulan lalu baru saja mencapai semifinal Euro 2020, sebut saja nama Mikel Oyarzabal, Dani Olmo, dan Pedri.

Tim Matador juga dilengkapi dengan pemain bertahan hebat di depan gawang, yakni bek muda Eric Garcia (Barcelona), Pau Torres (Villarreal) dan penjaga gawang Unai Simon (Athletic Bilbao).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x