Link Live Streaming Mata Najwa: HARAP SABAR MASIH DARURAT Malam Ini Rabu, 21 Juli 2021 di Trans7

- 21 Juli 2021, 19:15 WIB
Tayangan  Mata Najwa malam ini Rabu 21 Juli 2021: Harap Sabar Masih Darurat.
Tayangan Mata Najwa malam ini Rabu 21 Juli 2021: Harap Sabar Masih Darurat. /Instagram @matanajwa

BERITA DIY – Tayangan Mata Najwa akan kembali hadir malam ini, Rabu, 21 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7 atau dapat juga disaksikan melalui link live streaming berikut. 

Dengan topik yang segar setiap pekannya, Mata Najwa siap menghadirkan sederet narrasumber yang akan membahas tuntas mengenai topik malam ini yakni 'Harap Sabar Masih Darurat'.

Tuan rumah, Najwa Shihab siap menghujani pertanyaan kepada narasumber tentang kebijakan memperpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli mendatang dan baru akan dibuka secara bertahap mulai 26 Juli 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa: DILEMA NEGERI +62 Malam Ini Rabu, 14 Juli 2021 di Trans7

Disiarkan secara langsung pukul 20.00 WIB di Trans7, Tayangan Mata Najwa akan sangat sayang bila dilewatkan.

Dilansir dari instagram @matanajwa, Penerapan PPKM Darurat belum sepenuhnya efektif namun langkah memperpanjang PPKM tetap diambil. lagi-lagi masyarakat hanya diharap bersabar sebagai jalan pemerintah untuk menekan laju kasus Covid-19 saat ini.

Namun, kali ini terdapat perbedaan. Pemerintah secara resmi tidak lagi menggunakan istilah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Pemerintah memilih istilah baru PPKM berdasarkan level mulai dari 1–4.

Baca Juga: Syarat Wajib KTP Lolos BPUM UMKM PNM Mekaar, BLT Rp1,2 Juta Sudah Cair! Cek Penerima di e-form dan Banpres

Mengacu pada instruksi Mendagri, penetapan level wilayah berpedoman pada indikator penyesuaian upaya kesehatan masyarakat dan pembatasan sosial dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan.

Pakar Kebijakan Publik, Agus Pambagio mengatakan, kunci penanganan Covid bukan berdasarkan gonta-ganti istilah, tetapi basis data yang benar.

Berbagai jenis sabar harus dihadapi masyarakat. Sabar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga diri sendiri dan orang sekitar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x