Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Penyidik Temukan Kantong Berisi Pakaian, Elsa Dipenjara?

- 31 Juli 2021, 18:15 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayanghari ini, Sabtu, 31 juli 2021
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang tayanghari ini, Sabtu, 31 juli 2021 /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang hadir kembali untuk memberikan bocoran seputar kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di saluran RCTI atau layanan streaming di RCTI Plus.

Semakin seru dan menegangkan karena tabiat Elsa akan terbongkar diperkuat dengan bukti-bukti dan saksi yang mulai ditemukan. Terlebih, saat ini Elsa tengah menjadi tahanan rumah sehingga tak lagi dapat berkutik.

Jangan lewatkan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang siap memainkan emosional pemirsa setia yang menyaksikan dimanapun berada.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Juli 2021: Isi Kresek Hitam Baju Elsa, Nino Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan?

Jika pada episode sebelumnya, Andin meminta miss Olive bersaksi kepada tim penyidik atas pertemuannya dengan Elsa empat tahun silam. Kemudian, Nino dan Catherine datang membawa bukti rekaman yang membuktikan bahwa mama Sarah tak bersalah.

Pada episode malam ini, Polisi akan melanjutan penyidikan dengan mengonfirmasi rekaman tersebut pada maam Sarah. Mama Sarah pun tak lagi bisa mengelak.

Tidak sampai disitu, pihak tim penyidik melanjutkan penyelidikan dengan mendatangi Taman Seruni untuk membuktikan kesaksian dari miss Olive tentang kantong hitam yang dikubur Elsa di taman tersebut.

Sedikit cemas diiringi doa, Andin terus berharap agar segalal usahanya mengungkap kebenaran selama ini dapat membuahkan hasil.

Tim penyidik pun menggali lokasi yang ditunjuk oleh miss Olive. Setelah digali, kantong hitampun mulai terlihat dan diangkat kepermukaan untuk dilihat isinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x