Bocoran Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Kasihan Andin, Al Ngamuk Balik ke Nino, Suami Elsa Makin Kurang Ajar

- 23 Juli 2021, 13:25 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 23 Juli 2021: Aldebaran balik ngamuk ke Nino, suami Elsa semakin kurang ajar dengan keluarganya dan Reyna.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini 23 Juli 2021: Aldebaran balik ngamuk ke Nino, suami Elsa semakin kurang ajar dengan keluarganya dan Reyna. /tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial//Tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 23 Juli 2021 akan membahas tentang sifat Nino yang semakin kurang ajar ke Aldebaran.

Selain itu, Elsa juga semakin was-was usai Andin mengetahui bahwa Sumarno bilang ke Al jika dirinya diikuti sebuah mobil sebelum kecelakaan di Ikatan Cinta.

Beberapa hari ini, sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi sorotan warganet di sosial media twitter.

Netizen mempertanyakan arah atau kelanjutan cerita di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Juli: Nino Tanya Sampel Darah ke Al, dan Elsa Tahu Sumarno Ungkap Soal Mobil

Bahkan, mereka menggaungkan tagar #ICMauDibawaKemana untuk menuntut produser sinetron ini mengembalikan kejayaan Ikatan Cinta.

Kemarahan netizen ini diakibatkan oleh lambatnya alur cerita di sinetron Ikatan Cinta yang tidak berfokus pada penyelesaian konflik.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Andin dan Aldebaran dalam mengusut kasus pembunuhan Roy?

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, 23 Juli 2021 selengkapnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x