Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Juli: Nino Tanya Sampel Darah ke Al, dan Elsa Tahu Sumarno Ungkap Soal Mobil

- 23 Juli 2021, 12:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 23 Juli 2021: Nino tanya sampel darah ke Al, dan Elsa tahu Sumarno ungkap soal mobil di TKP!
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 23 Juli 2021: Nino tanya sampel darah ke Al, dan Elsa tahu Sumarno ungkap soal mobil di TKP! /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 23 Juli 2021. Malam ini, Ikatan Cinta akan merayakan Idul Adha bersama. Namun sama seperti Idul Fitri, huru-hara dan ketegangan akan hadir di saat perayaan Idul Adha di Ikatan Cinta.

Episode terkini Ikatan Cinta, Nino tahu bahwa Aldebaran pernah membawa sampel darah seseorang untuk dicek DNA parental di Lembaga Hexagonal.

Nino curiga, sebab Ia pernah dihajar dan sampel darahnya diambil oleh Rendy. Tentu saja Nino curiga kepada Al karena Rendy adalah anak buah Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juli 2021: CCTV Mess Kantor Al Bongkar Kejahatan Elsa, Kurban Pondok Pelita Berantakan?

Nino telah menanyakan Rendy soal sampel darah, namun Rendy mengatakan bahwa Ia telah dibebaskan polisi sebab tak terbukti.

Semalam, Al menjenguk Sumarno. Sumarno telah sadar meski belum seratu persen. Tiba-tiba Sumarno memegang tangan Aldebaran.

Sumarno mengatakan kepada Aldebaran ada mobil yang membuntuti dia saat kejadian Ia jatuh ke jurang. Aldebaran terkejut mendengarnya. Namun Sumarno belum bisa menjelaskan lebih jauh.

Pada episode Ikatan Cinta amalam hari ini Jumat 23 Juli 2021, Ikatan Cinta merayakan Idul Adha.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Pak Sumarno Bongkar Rahasia Besar ke Aldebaran, Nino Rencanakan Ini!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x