Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Pak Sumarno Bongkar Rahasia Besar ke Aldebaran, Nino Rencanakan Ini!

- 22 Juli 2021, 18:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Kamis, 22 Juli 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini Kamis, 22 Juli 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Kamis, 22 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan Pak Sumarno bongkar rahasia besar ke Aldebaran, rencana Nino menyudutkan Elsa.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak penayangan perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron ini antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan masalah pembunuhan Roy. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 22 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juli 2021: Alibi Elsa Melemah, Nino Berpihak ke Al Bantu Bongkar Pembunuh Roy?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa melancarkan aksinya untuk menyingkikan Pak Sumarno. Ia mendatangi Pak Sumarno ke rumah sakit dan berniat memotong selang alat kesehatan yang melekat di Pak Sumarno.

Beruntungnya rencana Elsa gagal dan Pak Sumarno justru sempat sadarkan diri. Aldebaran gembira mendapat kabar Pak Sumarno siuman dari komanya setelah kecelakaan jatuh ke jurang.

Belum ada yang tahu jika Elsa adalah sosok di balik celakanya Pak Sumarno. Kejar-kejaran Elsa dan Pak Sumarno mengakibatkan Pak Sumarno terpelosok ke jurang.

Beruntung Pak Sumarno ditemukan meski harus mendapatkan perawatan di ruang ICU dan mengalami koma. Elsa kesal karena Pak Sumarno berhasil selamat setelah jatuh ke jurang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 di RCTI: Nekat Singkirkan Pak Sumarno, Rendy Batalkan Aksi Elsa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X