Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 di RCTI: Nekat Singkirkan Pak Sumarno, Rendy Batalkan Aksi Elsa?

- 21 Juli 2021, 17:42 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 21 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 21 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Rabu, 21 Juli 2021 pukul 20:00 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menyajikan kisah Elsa nekat singkirkan Pak Sumarno, Rendy batalkan aksi Elsa.

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 21 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 21 Juli 2021: Istri Sumarno Gagalkan Elsa untuk Celakai Bukti Terkuat Aldebaran?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Rendy membantu Pak Sumarno untuk mendapatkan perawatan terbaik seperti interuksi dari Aldebaran. Hal ini dikarenakan, Pak Sumarno masih sangat diperlukan untuk membantu Andin menerangkan pembunuh Roy.

Belum ada yang tahu jika Elsa adalah sosok di balik celakanya Pak Sumarno. Kejar-kejaran Elsa dan Pak Sumarno mengakibatkan Pak Sumarno terpelosok ke jurang.

Beruntung Pak Sumarno ditemukan meski harus mendapatkan perawatan di ruang ICU dan mengalami koma. Elsa juga telah mengetahui tempat rawat Pak Sumarno.

Elsa kesal karena Pak Sumarno berhasil selamat setelah jatuh ke jurang. Ia harus merencanakan rencana baru untuk menyingkirkan Pak Sumarno.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 Juli 2021: Elsa Bunuh Sumarno di ICU, Andin Serang Catherine dengan Membuatnya Cemburu Berat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x