Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Akhirnya Elsa Ngaku, Nino Kuliti Istrinya, hingga Sumarno Bocorkan Rahasia ke Al

- 22 Juli 2021, 12:08 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 22 Juli 2021: akhirnya Elsa ngaku, Sumarno sadar dan bocorkan rahasia besar ke Aldebaran.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 22 Juli 2021: akhirnya Elsa ngaku, Sumarno sadar dan bocorkan rahasia besar ke Aldebaran. /tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial//Tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 22 Juli 2021 lebih menegangkan dibandingkan episode sebelumnya.

Hal ini dikarenakan setelah sekian laman, akhirnya Elsa Anindita mengaku. Ia membeirkan sebuah pengakuan kepada Nino.

Selain itu, Sumarno juga memberikan sebuah pengakuan berharga untuk Aldebaran di depan Bu Yeni.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 22 Juli 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 22 Juli: Sumarno Sadar dan Berkata pada Al, Ia Diikuti oleh Mobil Saat Kejadian

Setelah Bu Yeni berhasil menggagalkan rencana keji Elsa untuk mencelakai Sumarno, kini ia terus menemani suaminya.

Bahkan, Bu Yeni menemani Sumarno saat tengah sadar. Benar. Sumarno sudah sadar. Ia juga dijenguk oleh Aldebaran atau yang biasa disapa Al.

Al datang untuk memberikan semangat ke Sumarno. Ia kemudian pergi. Namun Sumarno tiba-tiba mencegahnya dan memberi pengakuan berharga.

Apa yang dikatakan oleh Sumarno kepada Aldebaran? Hal ini tampak sangat serius. Apa yang akan dilakukan Al? Tonton di sinetron Ikatan Cinta hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x