Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Papa Surya Seret Elsa ke Polisi, Aldebaran Bujuk Catherine?

- 19 Juli 2021, 18:20 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 19 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Senin, 19 Juli 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Senin, 19 Juli 2021 pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah Papa Surya seret Elsa ke polisi, Aldebaran bujuk Catherine?

Tayangan Ikatan Cinta berhasil meraih rating tertinggi sinetron RCTI sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penggemar sinetron antusias dengan kelanjutan cerita seru kisah Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan sejak lama. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 19 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 19 Juli 2021: Elsa Jatuh ke Jurang Penderitaan, Al dan Andin Dapat Masalah Besar

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Sarah merayakan hari ulang tahunnya di penjara bersama Papa Surya, Aldebaran dan Andin. Untuk ibu tirinya, Andin telah membuatkan kue ulang tahun untuk Mama Sarah.

Andin juga membawa hadiah titipan Reyna untuk Mama Sarah yang membuat istri Papa Surya itu sedih. Mama Sarah menyesal telah membuat Reyna menjadi anak yang lahir di penjara dan dibesarkan di panti asuhan.

Papa Surya yang sudah tahu rahasia Mama Sarah jika pembunuh Roy adalah Elsa menjadi sangat kecewa pada Elsa. Tayangan Ikatan Cinta malam ini, Papa Surya akan menemui Elsa dan menyeret Elsa bertanggung jawab.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Catherine Naksir dan Berikan Kue Untuk Aldebaran, Andin Cemburu!

Papa Surya sudah tahu bahwa Elsa pembunuh Roy dari Mama Sarah sendiri, namun Mama Sarah mengancam Papa Surya untuk merahasiakan atau tidak Mama Sarah akan mencelakai diri di penjara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x