Ikatan Cinta Hari Ini 19 Juli 2021: Elsa Jatuh ke Jurang Penderitaan, Al dan Andin Dapat Masalah Besar

- 19 Juli 2021, 12:21 WIB
Ikatan Cinta hari ini i19 Juli 2021: Rahasia besar terbongkar, selangkah lagi Al dan Andin jebloskan ELsa ke jurang penjara.
Ikatan Cinta hari ini i19 Juli 2021: Rahasia besar terbongkar, selangkah lagi Al dan Andin jebloskan ELsa ke jurang penjara. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 19 Juli 2021 lebih menarik dibandingkan episode sebelumnya karena Andin dibuat cemburu oleh Catherine, sedangkan Elsa tak berkutik di hadapan Pak Surya.

Catherine membuat penonton Ikatan Cinta geram lantaran memberikan sebuah kue untuk Aldebaran. Ia bahkan mengantarkannya secara langsung ke rumah Al di Pondok Pelita.

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 19 Juli 2021 yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:45 WIB:

Catherine datang ke Pondok Pelita. Ia bahkan meminta kepada Uya untuk dibukakan pintu gerbang rumah Aldebaran. Ia ingin memberikan kue untuk kakak kandung Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juli 2021: Catherine Naksir dan Berikan Kue Untuk Aldebaran, Andin Cemburu!

Usaha Catherine ini ternyata diketahui oleh Andin. Andin merasa cemburu dan menggoda Aldebaran. Padahal saat ini ia tengah hamil muda.

Aldebaran lantas memberikan alasan ke Andin bahwa dirinya hanya menerima, tidak bermaksud untuk menggoda, apalagi berpaling dari Andin.

Momen ini tergolong lucu lantaran Andin berani blak-blakan mengungkapkan perasaan cemburunya kepada Aldebaran. Tidak seperti sang suami yang cenderung pasif.

Sebagaimana diketahui, Al juga sering cemburu dengan istrinya. Namun ia tidak mengungkapkan perasaannya ia karena gengsi dengan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x